Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Accor Operasikan Novotel ke-17 di Indonesia

Kompas.com - 01/12/2012, 23:25 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta menambah satu hotel bintang empat yang dikelola oleh operator internasional Accor, yaitu Hotel Novotel Gajah Mada. Hotel Novotel Gajah Mada merupakan Novotel ke-17 yang beroperasi di Indonesia dan Novotel kedua yang beroperasi di Jakarta.

Hotel yang dibangun di Jalan Gajah Mada Jakarta ini, memiliki 230 kamar, dilengkapi dengan fasilitas internet gratis, TV LCD dengan saluran internasional, kolam renang, layanan pijat, perawatan muka dan tubuh.

Hotel Novotel Jakarta yang dibangun pengembang PT Modernland Realty Tbk dan dikelola oleh Accor, jaringan hotel internasional dari Perancis, diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Sabtu (1/12/2012).

General Manager Novotel Gajah Mada Jakarta,  Christiaan Jones,  menjelaskan, hotel modern nan kontemporer bergaya minimalis tersebut menghadirkan suasana yang nyaman dengan ruang-ruang yang lapang dan rancangan kamar hotel yang baru. 

Accor adalah operator hotel terkemuka di dunia sekaligus pemimpin pasar di Eropa, beroperasi di 92 negara dengan lebih dari 3.500 hotel dan lebih dari 440.000 kamar. Portofolio hotel brand Accor yang beragam, mulai dari Sofitel, Pullman, MGallery, Grand Mercure, Novotel, Suite Novotel, Mercure, Adagio, ibis, ibis Styles, ibis budget, sampai hotelF1. 

Tahun 2013, Accor dijadwalkan akan mengoperasikan Hotel Novotel Tangerang yang dibangun di superblok TangCity, Cikokol, Kota Tangerang.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com