Kompas.com - 13/12/2012, 14:43 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

GORONTALO, KOMPAS.com – Sebuah hotel berbintang dibuka di Provinsi Gorontalo baru-baru ini. Hotel tersebut bernama Maqna Hotel dari jaringan hotel Prasanthi Hotels & Resorts. Menurut siaran pers yang diterima Kompas.com, Maqna Hotel merupakan bangunan tertinggi di Kota Gorontalo.

Hotel ini berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi dengan desain arsitektur modern yang digabungkan dengan budaya lokal. Hotel tersebut memiliki 176 kamar dengan fasilitas TV Kabel, pendingin udara, coffee maker, dan internet dengan WIFI gratis.

Tipe kamar mulai dari superior sampai president suite. Fasilitas lainnya adalah restoran, lounge, ballroom, meeting room, karaoke, spa, kolam renang, dan pusat kebugaran. Maqna Hotel berada di Jalan Sultan Botutihe Nomor 88.  Secara lokasi, hotel ini terletak satu area dengan pusat perbelanjaan terbesar di Gorontalo.

“Ini merupakan hotel kedua kami setelah Daima Hotel di Padang, Sumatera Barat. Bulan depan kami akan membuka di Kupang, sementara tiga hotel Prasanthi lainnya akan beroperasi tahun depan, dan kami perkirakan akan membuka lima hotel setiap tahunnya,” ungkap President Director Prasanthi Hotels & Resorts, Jusuf Sawirin seperti terkutip dalam siaran pers tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.