Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Hotel Terbaru di Gorontalo

Kompas.com - 13/12/2012, 14:43 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com – Sebuah hotel berbintang dibuka di Provinsi Gorontalo baru-baru ini. Hotel tersebut bernama Maqna Hotel dari jaringan hotel Prasanthi Hotels & Resorts. Menurut siaran pers yang diterima Kompas.com, Maqna Hotel merupakan bangunan tertinggi di Kota Gorontalo.

Hotel ini berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi dengan desain arsitektur modern yang digabungkan dengan budaya lokal. Hotel tersebut memiliki 176 kamar dengan fasilitas TV Kabel, pendingin udara, coffee maker, dan internet dengan WIFI gratis.

Tipe kamar mulai dari superior sampai president suite. Fasilitas lainnya adalah restoran, lounge, ballroom, meeting room, karaoke, spa, kolam renang, dan pusat kebugaran. Maqna Hotel berada di Jalan Sultan Botutihe Nomor 88.  Secara lokasi, hotel ini terletak satu area dengan pusat perbelanjaan terbesar di Gorontalo.

“Ini merupakan hotel kedua kami setelah Daima Hotel di Padang, Sumatera Barat. Bulan depan kami akan membuka di Kupang, sementara tiga hotel Prasanthi lainnya akan beroperasi tahun depan, dan kami perkirakan akan membuka lima hotel setiap tahunnya,” ungkap President Director Prasanthi Hotels & Resorts, Jusuf Sawirin seperti terkutip dalam siaran pers tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com