Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Malam Pergantian Tahun di Santika Jakarta

Kompas.com - 17/12/2012, 18:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut malam pergantian tahun, Hotel Santika Premiere Jakarta mengeluarkan New Year's in Harmony Package. Paket yang berlaku khusus pada tanggal 31 Desember 2012 bisa dinikmati hanya dengan Rp 1.100.000 net.

Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Jakarta, Hesty Ning Tyas mengatakan dengan paket ini tamu bisa menginap selama 1 malam di kamar deluxe sudah termasuk complimentary makan pagi untuk 2 orang di The Harmony Restaurant.

Selain itu, menurut Hesty, tamu akan mendapatkan complimentary New Year’s Dinner di The Harmony Restaurant untuk 2 orang di mana akan dihibur dengan penampilan dari top 40 band “Gustaaf and Friends”, magician show yang akan menampilkan trik-trik sulap menarik dan Tarot Reader di area poolside.

Sepanjang malam, tamu yang bermalam juga berkesempatan memenangkan lebih dari 30 voucher menginap di banyak Hotel Santika dan Amaris di seluruh Indonesia. "Tamu bisa mendapatkan hadiah kejutan istimewa lainnya yang tersembunyi di dalam 300 balon yang akan dilepaskan pada akhir acara," katanya.

Hesty memaparkan, selain acara yang menarik, para tamu juga bisa menikmati aneka hidangan istimewa yang khusus disajikan oleh para Chef dari Hotel Santika Premiere Jakarta seperti Fruit Cocktail, Seafood Cocktail, Stuffed Egg with Russian Salad, Cream of Pumpkin Soup, Beef Roulade with Mushroom Sauce, Lamb Chop with Mint Sauce, Penne Carbonara,  dan masih banyak lagi.

Selain itu, tambah Hesty, para tamu juga mendapatkan fasilitas parkir gratis dan free Wi-Fi. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com