Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Changcuters Dibayar Spesial untuk "Car Free Night"?

Kompas.com - 28/12/2012, 20:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Band rock n' roll asal Bandung The Changcuters, melalui manajernya, Asik, menyatakan pasti akan menghibur dalam perhelatan Car Free Night di Jakarta pada 31 Desember 2012 malam. Mereka mendapat panggung di antara Plaza Indonesia dengan Grand Indonesia, menghadap ke Bundaran HI.

"Betul, nanti anak-anak (Tria, vokal; Qibil dan Alda, gitar; Dipa, bas; dan Erick, drum) nanti manggung di Car Free Night," kata Asik dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Jumat (28/12/2012) malam.

Sebelum tampil di pentas Car Free Night pada 31 Desember 2012, menurut Asik, band yang terakhir terkenal dengan lagu "Parampampam" itu juga sibuk manggung. "Sampai tanggal 30 (Desember 2012), kami manggung dulu di Bandung," terang Asik.

Namun, soal apakah mereka mendapat bayaran yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan biasanya atau tidak, Asik tidak memaparkannya dengan gamblang. "Spesial ya? Ya, pokoknya cukup lah buat anak-anak, buat kru, buat semuanya," ujar Asik berahasia, lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com