Kompas.com - 15/01/2013, 18:55 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan nasional Merpati Nusantara mengistimewakan Bulan Kasih Sayang pada Februari mendatang dengan memperkenalkan tarif murah. Menurut Sekretaris Perusahaan Herry Saptanto dalam siaran persnya pada Selasa (15/1/2013), pihaknya menghelat program Valentine Fare. "Kami memberikan tiket spesial mulai dari Rp 199.000,"katanya.

Menurutnya, program itu akan berlangsung mulai Jumat (1/2/2013) sampai dengan Kamis (28/2/2013). Sementara, pembelian tiket sudah bisa dilakukan pada 7 hingga 21 Januari 2013.

Khusus untuk program ini, terang Herry, pihaknya mengandalkan armada pesawat Boeing dan MA 60. Pesawat Boeing akan menerbangi 27 rute, sementara MA 60 36 rute. Total tiket yang dijual pada armada Boeing dalam program ini mencapai 16.657 kursi. Lalu, pada MA 60, jumlah tiket yang dilepas mencapai 5.000 kursi.

Penerbangan yang masuk dalam program ini adalah Surabaya-Denpasar (pergi pulang), Cengkareng-Surabaya (PP), Jayapura-Biak (PP), Bandung-Surabaya (PP), Cengkareng-Denpasar (PP), Biak-Makassar (PP), dan Makassar-Timika (PP). "Dengan program ini, semoga Merpati makin dekat dan dicintai masyarakat,"demikian Herry Saptanto sembari menambahkan calon penumpang bisa memperoleh keterangan lebih lanjut pada laman www.merpati.co.id maupun nomor kontak 0804-1-621-621.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.