Kompas.com - 19/01/2013, 14:35 WIB
|
Editorkadek

JAKARTA, KOMPAS.com - Ribuan kamar tersedia dengan harga sangat rendah oleh Tune Hotels yang memulai promosi awal tahunnya. Promosi ini tersedia untuk kamar hotel di Malaysia dengan harga mulai dari 18 ringgit Malaysia (sekitar Rp 57.000), hotel di Bali dengan harga mulai dari Rp 60.000, dan hotel di Inggris dengan harga mulai dari 29 poundsterling (sekitar Rp 450.000).

“Promosi khusus ini merupakan hadiah Tahun Baru dan bentuk terima kasih kami kepada para tamu yang senantiasa mendukung kami. Kami ingin mendorong semua orang untuk merencanakan liburan akhir tahun lebih awal. Rasakan penghematan besar dengan Tune Hotels agar dapat menikmati liburan menyenangkan dan tak terlupakan,” kata CEO Grup Tune Hotels Mark Lankester seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (14/1/2013).

Kamar dengan harga khusus hanya tersedia secara online dengan metode ‘siapa cepat, dia dapat’ di situs www.tunehotels.com. Pemesanan dibuka sejak 14 Januari 2013 hingga 20 Januari 2013 untuk menginap pada kuartal terakhir tahun ini (Oktober sampai Desember 2013).

“Akses yang mudah menuju berbagai atraksi seperti Legoland Malaysia, theme park Puteri Harbour dan juga Universal Studio Singapore, membuat Tune Hotel Danga Bay di Johor Bahru sangat direkomendasikan bagi liburan keluarga. Juga kunjungi hotel kami di KL Downtown dan Ipoh untuk menikmati penampilan baru kami yang asyik," ungkap Mark.

Sementara untuk liburan musim dingin, lanjutnya, bisa memilih 5 hotel di Inggris termasuk yang baru saja buka Tune Hotel Haymarket di Edinburgh, Skotlandia. Tune Hotels merupakan brand hotel hemat yang menawarkan konsep bayar yang tamu gunakan.

Dengan konsep tersebut, para tamu hanya membayar harga kamar dengan pilihan tambahan fasilitas berupa handuk dan perlengkapan mandi, pendingin ruangan (AC), koneksi internet nirkabel dalam kamar, serta TV satelit di beberapa hotel.

Tune Hotels telah melayani lebih dari empat juta tamu sejak pembukaan hotel pertamanya di Kuala Lumpur pada tahun 2007. Kini terdapat total 27 Tune Hotels; 11 di Malaysia, 5 di Inggris, 4 di Filipina, 4 di Thailand dan 3 di Indonesia. Ahmedabad, India dan Melbourne, Australia akan buka di 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.