Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Harris Malang Mulai Menerima Tamu

Kompas.com - 07/02/2013, 20:59 WIB

KOMPAS.com - Harris Hotel & Conventions Malang yang berada di bawah naungan Tauzia Hotel Management resmi "go public" hari ini. Menurut Marketing Communication Manager Harris Hotel & Conventions Malang, Yoci Indah Sari, dalam siaran persnya, Kamis (7/2/2013), "go public" di sini bermakna bahwa Harris Hotel & Conventions Malang telah resmi dibuka untuk umum dan akan menerima grup pertama Jumat (8/2/2013).

Hotel Harris Malang memiliki lokasi yang sangat strategis yakni di tengah kompleks real estate Riverside atau hanya 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari Bandara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

Menurut Yoci, Hotel Harris Malang hadir dengan fasilitas terlengkap dan bertaraf internasional. "Kami memiliki 229 kamar, ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1.500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang, kid’s club, dan 5 tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda," kata Yoci.

Meskipun belum semua fasilitas yang ditawarkan sepenuhnya beroperasi, akan tetapi Management Harris Malang yakin bahwa dengan keunikan yang ditawarkan dari Harris Players akan menjadi magnet tersendiri di Jawa Timur khususnya Kota Malang.

"Unik karena semua staf disebut Harris Players, tamu-tamu disebut Harris Fans dan setiap hari ada welcoming dance yang disebut Harris Move dengan waktu-waktu yang telah ditentukan," kata Yoci.

Sebagai Hotel Harris pertama yang memakai standard Harris Room 2013, kamar yang tersedia difasilitasi dengan spring bed Dreamazing Bed. Kelengkapan fasilitas lain berupa LCD TV, Mini Bar, Safe Deposit Box seukuran laptop, 60 saluran TV nasional dan internasional, pendingin udara dengan kontrol individual, kamar mandi dengan menggunakan shower.

Di sisi banquet, lanjut Yoci, Hotel Harris Malang memiliki kapasitas paling besar di kota Malang yang bisa menampung lebih kurang 1.500 orang round table atau setara dengan lebih kurang 3.000 orang standing party. "Ballroom yang dibangun tanpa pilar ini juga sangat mendukung kepedulian lingkungan dengan konsep go-green yang tidak menggunakan bahan plastik," tambah Yoci. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com