Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Buka Kantor Penjualan di Makassar

Kompas.com - 20/02/2013, 13:09 WIB
Haryo Damardono

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Maskapai Indonesia AirAsia Indonesia hari Rabu (20/2/2013) ini meresmikan kantor penjualan (sales office) di Makassar, Sulawesi Selatan, untuk memudahkan masyarakat merasakan terbang bersama "maskapai berbiaya hemat terbaik" di dunia.                

Di kantor penjualan yang terletak di Jalan Boulevard, Ruko Ruby Nomor R 28 Panakukkang Mas, tersebut, masyarakat dapat membeli tiket penerbangan hemat untuk keberangkatan dari Makassar menuju ke berbagai tujuan yang tergabung dalam jaringan AirAsia. Adapun jam operasionalnya mulai pukul 08.00 sampai 17.00 Wita.                

"Diresmikannya kantor penjualan AirAsia Indonesia di Ibu Kota Sulawesi Selatan itu juga merupakan tindak lanjut dari keputusan perusahaan yang menetapkan Makassar sebagai hub untuk Kawasan Timur Indonesia," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi, Rabu ini, dalam siaran persnya.                

"Pembukaan kantor penjualan ini, selain lebih mendekatkan diri ke masyarakat, juga merupakan salah satu upaya AirAsia Indonesia memberikan kemudahan bagi calon penumpang untuk mendapatkan harga kursi penerbangan terjangkau serta layanan dan fasilitas yang dibutuhkan," ujar Dharmadi.                 

Melalui kantor penjualan tersebut, calon penumpang juga bisa mendapatkan fasilitas selama penerbangan seperti pre-book meal, asuransi perjalanan AirAsia INSURE, dan pembelian bagasi. Para pelanggan yang tidak sempat berkunjung dapat menghubungi kantor penjualan AirAsia Indonesia di nomor (0411) 447171.                

Kantor penjualan Makassar merupakan yang ke-9 dari total kantor penjualan AirAsia Indonesia. Adapun saat ini kantor penjualan AirAsia Indonesia sudah tersebar di berbagai kota, yakni di Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Bali, Surabaya, dan Makassar.                

Tokoh nasional asal Sulawesi Selatan, Drs H Muhammad Jusuf Kalla turut hadir dan meresmikan kantor penjualan AirAsia di Makassar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com