Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Tiket Murah di AirAsia Travel Fair

Kompas.com - 01/03/2013, 19:41 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berwisata bukan lagi barang mewah bahkan menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Terbukti, pada setiap pameran wisata yang diselenggarakan selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat yang akan merencanakan perjalanannya.

Hal tersebut diungkapkan Corporate Communication Indonesia AirAsia, Audrey Progastama, saat ditemui Kompas.com di sela-sela AirAsia Travel Fair, Jumat (1/3/2013). AirAsia Travel Fair sendiri merupakan pameran wisata yang diselenggarakan oleh AirAsia Indonesia.
 
"Animonya bagus, sih, dari tadi pagi banyak terus pengunjung yang dateng," ungkap Audrey mengenai ajang AirAsia Travel Fair.

AirAsia Travel Fair diselenggarakan di mal Kota Kasablanca, Jakarta, yang berlangsung pada 1 sampai 3 Maret 2013. AirAsia Indonesia menebar promo penerbangan ke seluruh destinasi dengan diskon hingga 50 persen.

"Di travel fair kedua tahun ini yang sebelumnya dilaksanakan di Makassar bulan lalu, kita unggulannya karena kita ada potongan ke semua destinasi 50 persen," tutur Audrey.

Selain itu, tambah Audrey, AirAsia juga memiliki banyak destinasi wisata luar negeri. Hal ini makin membuat masyarakat mempunyai banyak pilihan untuk berwisata.

Dalam pantauan Kompas.com, promo yang diberikan pun cukup menarik. Untuk destinasi dalam negeri, seperti ke Yogyakarta, Semarang, dan Makassar, harga tiket pesawat yang ditawarkan mulai dari Rp 229.000. Sedangkan untuk destinasi luar negeri seperti Singapura, harga mulai dari Rp 209.000.

Tak hanya tiket pesawat, pameran wisata tersebut diikuti oleh belasan biro perjalanan wisata. Masing-masing stan menyediakan paket-paket wisata, baik domestik maupun mancanegara.

Jika Anda beruntung dalam menentukan tanggal yang tepat untuk rute penerbangan serta pemesanan paket-paket wisata, maka Anda bisa mendapatkan lebih bayak potongan harga. Siap berburu tiket?

Ikuti twitter Kompas Travel di @KompasTravel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com