Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bujet untuk Pelancong Bisnis

Kompas.com - 02/03/2013, 10:08 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Pelancong bisnis terutama di kawasan Serpong, kini tak perlu khawatir mencari tempat hunian. Baru-baru ini hadir hotel bujet dengan konsep smart bujet hotel.

"Smart dalam arti memberikan pilihan smart kepada bisnis traveler," ujar Agus Setyawan, Hotel Manager Famehotel Paramount Serpong, kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Begitu masuk lobby hotel, tamu langsung bisa menikmati fasilitas E-corner. Di sini, tamu bisa menikmati internet gratis. "Nantinya juga akan bisa check-in di komputer ini," katanya.

Famehotel Paramount Serpong yang berlokasi di Tivoli District lot #3 Jl. Boulevard Gading Serpong, Paramount Serpong, memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelancong bisnis. Diantaranya, dengan tersedianya segala sarana yang dapat mendukung aktifitas mereka, salah satunya dengan menyediakan kemudahan akses internet.

"Wifi internet menjadi kebutuhan utama dari para pebisnis kita sediakan secara free," kata Agus.

Hotel bujet ini merupakan hotel bintang 2. Namun, kata Agus, untuk skala hotel bintang 2, hotel ini tak kalah menyajikan pelayanan full service kepada para tamunya, termasuk menyediakan sarapan di restoran secara ala carte yang berada di lobby hotel.

"Karena memang buat bisnis ya, jadi kita punya banyak meeting room. Ruang meeting kita ada 6 dan itu ada khusus di satu lantai meeting room semua," tambah Eva Rosdiana, Marketing Manager FameHotel, saat menemani Kompas.com berkeliling mengitari hotel.

Eva menambahkan, selain smart, hotel ini pun berkonsep seksi. "Seksi karena desain interior kita dominan ungu dan putih jadi keliatan lebih seksi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com