Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Nyepi, Mau Menginap di Hotel Santika Makassar?

Kompas.com - 06/03/2013, 18:29 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Hari raya Nyepi adalah hari raya umat Hindu. Hari raya Nyepi dirayakan sebagai hari pergantian Tahun Baru Saka. Tahun ini, hari raya Nyepi jatuh tanggal 12 Maret 2013. Memanfaatkan hari raya ini, sejumlah hotel khususnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mulai merilis berbagai paket untuk perayaan ini. Selain paket kamar, jamuan makan malam dengan sajian oriental pun juga disiapkan.

Dalam rilis yang dikirim ke Kompas.com Makassar, Rabu (6/3/2013), Hotel Santika telah mengemas paket khusus untuk kamar. Khusus hari raya Nyepi kali ini yang jatuh pada hari Selasa (12/3/2013), paket yang telah dikemas yaitu menginap 2 malam atau 2 kamar hanya dengan harga Rp 999.999 nett.

"Harga ini sudah termasuk welcome drink, breakfast, untuk 2 orang di Kafe Kalosi, free Wi-Fi di seluruh area hotel, dan additional Rp 75.000 untuk pemesanan Risjttafel Indonesia untuk 2 orang. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 9 Maret hingga tanggal 13 Maret 2013," kata Devi, Public Relation Hotel Santika Makassar.

Menurut Devi, bagi tamu yang ingin bersantai bersama keluarga atau teman, Kafe Kalosi di lantai 3 dengan konsep restoran juga bisa dijadikan tempat untuk bersantai yang buka mulai pagi hingga pukul 1 dini hari. Di tempat ini tersedia bebagai jenis makanan dan minuman dengan harga relatif terjangkau.

"Hotel Santika Makassar di Jalan Sultan Hasanuddin ini sangat strategis karena berada di jantung Kota Makassar yang berjarak 100 meter menuju Pantai Losari dan hanya 5 menit menuju benteng peninggalan masa kolonial Belanda yaitu Rotterdam," tambah Devi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com