Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dafam Pekalongan Meluncurkan Paket Adventure

Kompas.com - 08/03/2013, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Dafam Pekalongan meluncurkan program Dafam Adventure Package untuk para wisatawan di Wana Wisata Kali Paingan Pekalongan. Program ini diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu di Linggo Asri, sebuah pusat rekreasi yang ada di Pekalongan, Jawa Tengah. Program sudah termasuk berbagai fasilitas penunjang antara lain antar jemput, rehat kopi, makan siang dan pemandu.

Menurut Public Relation Hotel Dafam Pekalongan, Eka Kharfiani, dalam siaran persnya kepada Kompas.com, Jumat (8/3/2013), program ini ditawarkan untuk para wisatawan yang menyukai tantangan seperti rafting, jungle tracking dan flying fox. "Ketiga aktivitas ini sudah bisa digunakan mulai minggu ini," kata Ekha.

Ekha memaparkan, untuk rafting sejauh 500 meter dikenakan biaya Rp 600.000 untuk 4 orang/group dan rafting sepanjang 1 kilometer dikenakan Rp 800.000 untuk 4 orang/group. "Selain rafting, tarif ini sudah termasuk untuk jungle tracking dan flying fox," ujarnya.

Sabtu Minggu Leha-Leha

Hotel bintang tiga di Kota Batik yang memiliki 90 kamar ini juga mempunyai paket Weekend yaitu "Sabtu Minggu Leha–Leha". Tarif paket ini sebesar Rp 623.456 nett untuk menginap setiap Sabtu–Senin sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Menurut Ekha, Pekalongan memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan. "Andalan wisata di Kota Pekalongan antara lain Museum Batik Nasional, Kampung Batik Kauman dan Pesindon, Kampung Canting serta obyek wisata Pasir Kencana," katanya.

Selain itu, tambah Ekha, Kota Pekalongan juga terkenal dengan wisata kulinernya yaitu Nasi Megono dan Soto Taoto Pekalongan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com