Kompas.com - 20/03/2013, 22:07 WIB
Editorkadek

JAKARTA, KOMPAS.com — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif siap mempromosikan Kalimantan Barat dengan ikon "Land of Dayak".

"Kami siap mempromosikan potensi pariwisata Kalbar khususnya Kabupaten Landak atau 'Land of Dayak'," kata Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf) Sapta Nirwandar di Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Ia mengatakan, Landak potensial untuk dipromosikan kepada wisatawan di Singapura dan Malaysia. Salah satunya karena kedekatan jarak dengan dua negara fokus utama pariwisata Indonesia tersebut.

"Posisi Landak ini sangat strategis berada di poros internasional Pontianak-Kuching sekaligus juga dekat dengan Singapura," katanya.

Ikuti twitter Kompas Travel di @KompasTravel

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.