Kompas.com - 23/03/2013, 21:06 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

 

DEN HAAG, KOMPAS.com - Setidaknya 30 orang pengunjung Pasar Malam Indonesia di Malieveld menggelar flash mob berupa tari poco-poco. Kegiatan tersebut terbilang luar biasa karena suhu udara di luar tercatat dibawah tiga derajat celcius.

Flashmob itu berlangsung sekitar pukul 13.00 waktu setempat, puluhan pengunjung langsung bergabung menari bersama-sama dengan iringan musik yang dipancarkan pengeras suara. Tercatat mereka menari dua kali karena meminta lagunya diulangi kembali setelah rampung pertama kali.

Padahal, suhu diluar tenda PMI 2013 tercatat dibawah tiga derajat celcius. Angin kencang yang bertiup membuat keadaan lebih parah karena membuat kulit terasa perih karena dingin.

Keadaan tersebut tidak mengurungkan semangat pengunjung untuk menari poco-poco. Mereka tetap tertawa, menari, dan sebagian lagi berfoto bersama kerabat.

Flashmob ini menjadi bagian dari rangkaian acara PMI yang memasuki hari keempat. Tinggal satu hari lagi PMI digelar hingga ditutup pada hari Minggu (24/3). Tiket masuk ke acara dipatok lima euro sementara anak-anak dan orang tua hanya empat euro.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X