Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSS Sleman Bukukan Sponsor Ketiga

Kompas.com - 15/04/2013, 00:47 WIB

YOGYAKARTA,KOMPAS.com — Sukses menggaet Teh Poci dan Air Asia sebagai sponsor tim musim ini tak membuat manajemen PSS Sleman puas. Kali ini giliran perusahaan lokal Sukino Grup yang menaungi UD Muncul serta menjadi bagian usaha perhotelan Rich Hotel ini resmi jadi penyokong bisnis tim kebanggaan masyarakat Sleman.

Dengan keberhasilan manajemen menggaet tiga sponsor itu, kini Elang Jawa jadi tim tersubur di DI Yogyakarta untuk urusan pendanaan. PSS mengalahkan dua saudara seprovinsinya, Persiba Bantul dan PSIM Yogyakarta.

Manajer PSS Supardjiono mengatakan, pihaknya sudah menyepakati bisnis dengan Sukino Grup yang jadi sponsor ketiga untuk Elang Jawa. "Kita sudah deal, namun untuk besaran kontraknya belum bisa dirilis. Yang pasti nominalnya lumayan," paparnya, Minggu (14/4/2013).

Lanjut Supardjiono, bentuk kerja sama kedua pihak berupa pemasangan A-board serta logo perusahaan di jersey PSS yang kini berlaga di Divisi Utama Indonesian Premier League (IPL). Namun, menurutnya, pemasangan itu belum bisa dilakukan dalam laga perdana PSS Sleman malam nanti karena kepastian kesepakatan bisnis itu terlalu mepet dengan waktu pertandingan. "Jersey yang sekarang telanjur dibuat, jadi baru laga home kedua Elang Jawa pada 24 April melawan Persewon Wondama baru bisa dipasang," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com