Kompas.com - 26/04/2013, 16:53 WIB
|
Editorkadek

JAKARTA, KOMPAS.com Pada pameran wisata Kompas Travel Mart, berbagai stan dari industri pariwisata hadir, termasuk hotel. Salah satunya adalah jaringan hotel nasional, Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Vivi Herlambang, Corporate Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, menuturkan bahwa selama Kompas Travel Mart, Santika Indonesia memberikan banyak reward kepada pelanggan. Pameran tersebut berlangsung pada 26-28 April 2013 di lantai dasar mal Kota Kasablanka, Jakarta.

"Yang jelas kita punya harga khusus buat Amaris Hotel (budget hotel dari Santika Indonesia), Hotel Santika, dan Hotel Santika Premiere," ujar Vivi saat ditemui di stan Santika Indonesia di Zona 2 Kompas Travel Mart, di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Untuk Amaris, lanjut Vivi, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 350.000. Harga tersebut berlaku selama pameran berlangsung. Sementara itu, harga normal mulai dari Rp 400.000. Menurut Vivi, hotel-hotel dalam jaringan Santika Indonesia yang tergabung dalam program tersebut lebih dari 20 hotel dari berbagai daerah.

"Kebanyakan dari Yogyakarta, Bali, Bandung. Tapi hampir semua (Hotel Santika di berbagai daerah) sih ikut," katanya.

Keuntungan lain yang bisa didapat pengunjung yang melakukan transaksi pemesanan Hotel Santika selama pameran adalah pembeli bisa langsung mendapatkan Kompas Gramedia Value Card  (KGVC) secara gratis.

"Kalau transaksi di sini bisa langsung dapat free (gratis) KGVC Santika Important Person (SIP) membership. Kalau beli itu kan harganya Rp 50.000 atau minimal nginap di Santika sebanyak 2 kali," papar Vivi.

Keuntungan dari memiliki KGVC SIP, kata Vivi, yaitu mendapatkan potongan harga menginap dan makan di Hotel Santika, serta berbelanja di toko buku Gramedia.

Tak hanya itu, Vivi pun mengatakan bahwa jika melakukan pemesanan pada stan Santika Indonesia saat pameran berlangsung, pengunjung juga berhak mendapatkan souvenir khas Santika. "Pokoknya kalau beli di sini (pameran) banyak deh untungnya. Dari potongan harga, free KGVC SIP membership, dapat souvenir juga," kata Vivi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.