Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Masuk Water Kingdom Hanya Rp 50.000

Kompas.com - 26/04/2013, 18:25 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman wisata air, Water Kingdom turut berpartisipasi dalam "Kompas Travel Mart". Water Kingdom sendiri berada di Cileungsi, Bogor, dan baru diresmikan akhir tahun 2012.

Dalam pameran "Kompas Travel Mart" yang berlangsung mulai hari ini Jumat (26/4/2013) hingga Minggu (28/4/2013), Water Kingdom memberikan harga spesial pintu masuk hanya Rp 50.000.

"Di sini kita promonya Rp 50.000 per orang, dari (harga) normalnya Rp 95.000," papar Novi, salah satu staf penjaga stan Water Kingdom pada pameran "Kompas Travel Mart" di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, (26/4/2013).

Selain itu, lanjut Novi, pengunjung yang membeli tiket masuk saat pameran berlangsung, akan mendapatkan keuntungan berupa masa berlaku tiket hingga 6 bulan setelah pembelian.

"Tiket bisa berlaku selama 6 bulan, hari apa saja bisa. Weekend, weekday, libur nasional semua bisa," katanya.

Sebagai taman wisata air, Water Kingdom memiliki Boomerang Slide. Wahana ini merupakan seluncur air dengan ujung berbentuk seperti boomerang. Menurut Novi, wahana semacam ini hanya ada dua di Indonesia.

"Kita spesialnya itu punya Boomerang yang cuma ada dua di Indonesia, di kita dan di Bali," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com