Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kompas Travel Mart" Banjir Hadiah

Kompas.com - 26/04/2013, 20:32 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama penyelenggaraan pameran wisata "Kompas Travel Mart", jangan hanya sibuk berbelanja kebutuhan wisata. Tetapi rebut juga beragam hadiah yang ditawakan penyelenggara pameran.

Pengunjung diajak berburu hadiah dengan cara mengumpulkan stempel yang disiapkan pihak penyelenggara. Acara pengumpulan stempel ini disebut "Stamp Hunt". Ajang "Kompas Travel Mart" sendiri berlangsung pada 26-28 April 2013 di mal Kota Kasablanka, Jakarta.

"Stamp ada di empat zona pameran, ada di booth kecil di setiap zona. Sebelumnya ambil ini (koran panduan pameran) dulu baru cari empat stamp yang ada di belakangnya," papar Account Manager Kompas, Diana Eka, saat ditemui di sela-sela pameran "Kompas Travel Mart",  Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Zona pameran, lanjut Diana, bisa dilihat pada peta di belakang koran Harian Kompas. Pada peta tersebut pun terdapat informasi lokasi stan, tempat pembubuhan stempel.

"Setelah empat stamp penuh bisa langsung mendapatkan hadiah luggage tag, juga bisa ikut undian," kata Diana.

Pengundian hadiah sendiri dilakukan pada hari Sabtu (27/4/2013) dan Minggu (28/4/2013) di Main Stage, Zona 3, kawasan pameran "Kompas Travel Mart". Hadiah yang disediakan berupa vocer wisata dan berlangganan majalah terbitan Gramedia. Selain berburu stempel, undian juga bisa diikuti oleh pengunjung yang melakukan transaksi minimal satu juta rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com