Kompas.com - 26/04/2013, 20:32 WIB
|
Editorkadek

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama penyelenggaraan pameran wisata "Kompas Travel Mart", jangan hanya sibuk berbelanja kebutuhan wisata. Tetapi rebut juga beragam hadiah yang ditawakan penyelenggara pameran.

Pengunjung diajak berburu hadiah dengan cara mengumpulkan stempel yang disiapkan pihak penyelenggara. Acara pengumpulan stempel ini disebut "Stamp Hunt". Ajang "Kompas Travel Mart" sendiri berlangsung pada 26-28 April 2013 di mal Kota Kasablanka, Jakarta.

"Stamp ada di empat zona pameran, ada di booth kecil di setiap zona. Sebelumnya ambil ini (koran panduan pameran) dulu baru cari empat stamp yang ada di belakangnya," papar Account Manager Kompas, Diana Eka, saat ditemui di sela-sela pameran "Kompas Travel Mart",  Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Zona pameran, lanjut Diana, bisa dilihat pada peta di belakang koran Harian Kompas. Pada peta tersebut pun terdapat informasi lokasi stan, tempat pembubuhan stempel.

"Setelah empat stamp penuh bisa langsung mendapatkan hadiah luggage tag, juga bisa ikut undian," kata Diana.

Pengundian hadiah sendiri dilakukan pada hari Sabtu (27/4/2013) dan Minggu (28/4/2013) di Main Stage, Zona 3, kawasan pameran "Kompas Travel Mart". Hadiah yang disediakan berupa vocer wisata dan berlangganan majalah terbitan Gramedia. Selain berburu stempel, undian juga bisa diikuti oleh pengunjung yang melakukan transaksi minimal satu juta rupiah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.