Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Hotel Masih Seputar Bali dan Bandung

Kompas.com - 28/04/2013, 18:51 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Turis domestik asal Jakarta masih memilih wisata di seputar Bali dan Bandung. Hal tersebut dapat terlihat dari pemesanan hotel yang berlangsung di stan-stan pameran wisata Kompas Travel Mart 2013 di Mal Kota Kasablanka.

"Kalau destinasi masih seputar Bali. Juga Bandung. Yah, kota-kota wisata," kata Sales and Supervisor Rajakamar.com, Yumi Martaly saat ditemui di pameran Kompas Travel Mart, Jakarta, Minggu (28/4/2013).

Rajakamar.com sendiri menyediakan kamar hotel seluruh Indonesia. Namun seperti diungkapkan Yumi, pengunjung pameran masih lebih memilih seputar Bali dan Bandung. "Kalau Bali, masih sekitar area Kuta. Kalau Bandung seputar Braga," lanjut Yumi.

Hal senada juga diungkapkan Chief Operating Officer TickTab, Deddy Kurniawan pada kesempatan yang sama. Menurutnya, pengunjung pameran yang memesan kamar hotel melalui TickTab.com.

"Masih Bali, Bandung, Yogyakarta. Kalau luar, Singapura. Bali yah masih seputar Kuta dan Seminyak. Kalau Bandung daerah Dago," kata Deddy.

Kompas Travel Mart merupakan ajang pameran wisata tahunan yang diselenggarakan Harian Kompas. Acara ini berlangsung pada 26-28 April 2013 di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta.

Dalam pameran tersebut, pengunjung bisa membeli aneka kebutuhan wisata, mulai dari penginapan, tiket pesawat, paket perjalanan, juga alat-alat penunjang wisata lainnya. Masing-masing stan menawarkan promo harga spesial. Selain pameran, ajang ini juga diisi dengan beragam talkshow mengenai wisata.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com