Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik! Pesan Hotel Dapat Tambahan Diskon 20 Persen

Kompas.com - 28/04/2013, 19:25 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Banjir diskon di Kompas Travel Mart 2013 memang menjadi daya tarik pameran wisata tersebut. Salah satunya adalah stan TickTab.com.

"Kami menawarkan tambahan diskon 20 persen untuk pemesanan hotel selama pameran berlangsung," kata Chief Operating Officer TickTab, Deddy Kurniawan saat ditemui pada pameran wisata Kompas Travel Mart di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (28/4/2013).

TickTab.com sendiri menawarkan pemesanan hotel domestik dan luar negeri. Untuk pemesanan hotel domestik, pembeli langsung mendapatkan tambahan diskon 20 persen.

"Jadi yang tertera di website kami itu memang sudah lebih murah, rate agent. Nah, yang tertera itu belum didiskon pameran. Tambahan 20 persen diskon kalau beli di pameran Kompas Travel Mart," kata Deddy.

Diskon tambahan tersebut berlaku untuk hotel di Indonesia. Sementara pemesanan hotel di luar negeri, pembeli yang memesan saat pameran mendapatkan hadiah berupa tas.

Dalam Kompas Travel Mart yang berlangsung 26-28 April 2013 pengunjung bisa membeli aneka kebutuhan wisata, mulai dari penginapan, tiket pesawat, paket perjalanan, juga alat-alat penunjang wisata lainnya. Masing-masing stan menawarkan promo harga spesial. Selain pameran, ajang ini juga diisi dengan beragam talkshow mengenai wisata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com