Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brata: Makin Ramai, Makin Murah

Kompas.com - 01/05/2013, 19:53 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat Indonesia senang bepergian bersama-sama atau dalam grup. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (1/5/2013).

Untuk itu, Mandala Airlines sebagai salah satu maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low-cost-carrier), menawarkan promo “Makin Rame, Makin Murah”, untuk pemesanan tiket selama periode 1-7 Mei 2013.

"Kami yakin promo ini akan mampu memenuhi kebutuhan mereka. Mandala selalu memberikan kejutan kepada penumpang dan kali ini kami memberikan promo kejutan yang kami sesuaikan dengan karakter konsumen Indonesia," katanya.

Sebelum promo ini, menurut Brata, Mandala Airlines pun pernah menghadirkan promo "Terbang dengan Rp 1", "Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin" dan "Beli Satu, Kita Tambahin Satu Lagi" yang mendapat cukup banyak tanggapan positif dari konsumen.

“Kami sangat senang dengan respon luar biasa yang diberikan oleh para konsumen selama promo yang hadir di bulan April. Kami berharap melalui pelayanan dan harga yang kami tawarkan akan lebih banyak lagi penumpang merasakan pengalaman terbang bersama Mandala," katanya.

Adapun periode terbang promo ini dari 1 September 2013 - 29 Maret 2014, dengan harga Rp 199.000 untuk satu tiket, Rp 299.000 untuk dua tiket, Rp 399.000 untuk tiga tiket, dan Rp 499.000 untuk empat tiket.

Harga tersebut berlaku untuk penerbangan satu arah di semua rute domestik Mandala (Jakarta, Padang, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar).  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com