Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Targetkan 12 Hotel Baru Tahun Ini

Kompas.com - 04/05/2013, 03:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS - Mengingat minat untuk menginap di hotel dengan layanan dasar (budget hotel) masih tinggi, Santika Indonesia Hotels & Resorts terus memperluas jaringan Hotel Amaris. Tahun ini direncanakan akan ada 12 Hotel Amaris baru, satu di antaranya berada di Singapura.

Perluasan jaringan ini terlihat pada Jumat (3/5) dengan peresmian Amaris Hotel Seasons City di Jakarta. Chief Executive Officer Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo dan Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika Lilik Oetama hadir dalam acara ini.

Dengan peresmian hotel yang berada di lantai tiga pusat perbelanjaan Seasons City itu, jumlah jaringan Hotel Amaris kini menjadi 24 buah. Amaris Hotel Seasons City merupakan hotel ke-53 di bawah jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts yang merupakan bagian dari kelompok bisnis Kompas Gramedia.

Menurut Agung Adiprasetyo, karena letaknya yang menempel di pusat perbelanjaan, Amaris Hotel Seasons City memiliki sejumlah keunggulan. Para tamu bisa memanfaatkan segala fasilitas mal Seasons City, seperti tempat parkir, aneka restoran, dan supermarket.

”Tamu bisa memanfaatkan parkir luas, tempat bermain anak-anak, dan restoran. Dengan begitu, Amaris Hotel Seasons City diharapkan bisa lebih sukses dibandingkan dengan hotel di wilayah sekitarnya,” kata Agung.

Manajer Amaris Hotel Seasons City Tjatur Prasetya mengatakan, hotel itu memiliki 121 kamar, kafe, dan ruang pertemuan. ”Kami sudah menerima tamu sejak 10 April lalu. Selain tamu lokal, ada juga tamu dari Taiwan, China, dan Kuwait,” ungkap dia.

General Manager Corporate Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts Guido Andriano memaparkan, tamu yang disasar Amaris Hotel Seasons City antara lain mereka yang hendak melakukan ibadah umrah ke Arab Saudi. (K02)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com