Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setiap Hari, Air Asia Layani Lombok-Kuala Lumpur

Kompas.com - 13/05/2013, 20:46 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Efektif mulai tanggal 11 Juni 2013, AirAsia menambah penerbangan rute Lombok- Kuala Lumpur menjadi sekali sehari atau 7 kali seminggu, dari sebelumnya 4 kali seminggu.

AirAsia pun menawarkan promo mulai dari Rp 299.000, untuk rute Lombok-Kuala Lumpur.

Sementara penerbangan Kuala Lumpur- Lombok ditawarkan mulai dari Rp 332.000. Promo ini tersedia mulai dari sekarang hingga 19 Mei 2013 dengan periode perjalanan mulai 11 Juni 2013 hingga 30 April 2014.

"Penambahan frekuensi penerbangan Lombok- Kuala Lumpur dari 4 kali seminggu menjadi 7 kali seminggu memberikan fleksibilitas bagi penumpang dalam mengatur waktu penerbangan sepanjang minggu," kata Presiden Direktur Indonesia AirAsia Dharmadi, Senin (13/5/2013) di Jakarta.

Dharmadi menambahkan, selain membantu mempererat hubungan bilateral Indonesia-Malaysia melalui konektivitas udara, penambahan frekuensi Lombok Kuala Lumpur juga diharapkan dapat meningkatkan ekonomi serta aktivitas bisnis dan pariwisata di kedua kota.

Lumpur juga merupakan gerbang bagi masyarakat Lombok untuk menjelajah dunia.

Dengan AirAsia, melalui Kuala Lumpur mereka dapat melanjutkan penerbangan menuju 85 destinasi di 20 negara dengan nyaman dan aman.

Para calon penumpang disarankan untukmemesan bagasi secara onlinebersamaan dengan pemesanan kursi agar dapat menghemat hingga 66 persen dibandingkan denganmelalui konter di bandara.  

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com