Kompas.com - 19/05/2013, 15:24 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F

KOMPAS.com - Hotel di Bali terutama di Bali bagian selatan semakin bertambah. Baru-baru ini, jaringan hotel internasional Swiss-Belhotel International membuka Swiss-Belinn Seminyak Bali.

Hotel berbintang tiga tersebut berada di kawasan Seminyak Bali. Agak berbeda dengan kebanyakan hotel di kawasan ini, Swiss-Belinn Seminyak dilengkapi fasilitas untuk MICE (meeting, incentive, convention, event) dan bisnis.

“Swiss-Belinn Seminyak juga menambah pilihan sarana akomodasi bagi wisatawan yang datang berlibur ke Bali," kata Chairman Swill-Belhotel International & Zest Hotels International Chairman and President, Gavin M. Faull, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (15/5/2013).


Swiss-Belinn Seminyak mempunyai 196 kamar yang didukung oleh pelayanan dan fasilitas berstandar internasional. Fasilitas tersedia seperti ruang pertemuan yang bisa mengakomodasi lebih dari 300 orang, lobby lounge serta bar, dan coffee shop.

Tamu juga bisa memanfaatkan fasilitas seperti kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Hotel juga dilengkapi dengan sarana WIFI yang mencapai keseluruhan ruangan.
 
Secara lokasi, hotel berada di Jalan Sunset Road, Seminyak. Jaraknya sekitar delapan kilometer dari Bandara Ngurah Rai. Pihak hotel juga menyediakan layanan antar jemput menuju Pantai Petitenget dan juga pusat belanja di Jalan Kartika Plaza.   

Hotel ini dikelola oleh Swiss-Belhotel Internasional. Saat ini jaringan hotel tersebut telah mengelola lebih dari 120 hotel, resor, dan proyek pembangunan yang berlokasi di China, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Australia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab. (*)

Perbaikan Landasan Pacu, Penerbangan AirAsia ke Bali Tertunda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.