Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Sensasi Liburan Berkelas dan Mewah

Kompas.com - 20/05/2013, 07:48 WIB

Bayangkan liburan keluar negeri dengan penerbangan kelas atas, tidur di hotel berbintang, menikmati hidangan khas di restoran mewah atau bahkan berbelanja di butik ternama. Mungkin itulah penggambaran liburan sempurna yang Anda idamkan. Tak perlu bermimpi lagi, karena liburan impian Anda dapat terwujud hanya dengan menggesekkan kartu kredit Anda.

Berlibur dengan kartu kredit? Mengapa tidak? Ada banyak fasilitas dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan kartu kredit Anda. Salah satunya adalah Anda tak perlu repot membawa banyak uang tunai saat melakukan perjalanan.

Apakah hanya itu saja? Masih ada banyak lagi. Terutama bila Anda memiliki kartu kredit dari bank bertaraf internasional dengan akses eksklusif di lebih dari 100 negara dan wilayah. Beberapa keunggulan kartu kredit yang bisa Anda nikmati adalah:

  • Anda bisa membeli tiket penerbangan atau paket perjalanan secara online di mana pun dan kapan pun. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakan kartu kredit Anda yang sudah didukung dengan fasilitas internet banking. Jadi, Anda tak perlu repot-repot mendatangi agen travel. Lebih hemat tenaga dan waktu, bukan?
  • Memiliki program Poin Rewards yang bisa didapatkan setiap kali Anda bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit. Poin Rewards tersebut dapat Anda kumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher hotel berbintang, voucher belanja, tiket pesawat, serta diskon di berbagai merchant ternama.
  • Sekarang terbang gratis ke berbagai tempat eksotis bukan hanya sekedar impian karena kartu kredit Anda telah dilengkapi dengan program Mileage. Poin Rewards yang telah Anda kumpulkan dari setiap transaksi pembelanjaan Anda dapat ditukarkan dengan air miles dari berbagai maskapai penerbangan ternama dan bisa dikonversikan menjadi tiket penerbangan gratis ke berbagai negara.
  • Tak ada yang bisa memanjakan Anda selain kartu kredit yang memiliki akses ke lebih dari 600 VIP aiport lounge di seluruh dunia. Anda dapat bersantai sejenak di airport lounge yang nyaman sebelum melanjutkan perjalanan Anda.

Tunggu apalagi? Rencanakan dan tentukan destinasi liburan Anda. Raih liburan impian dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC Visa Signature. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com