Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Beri Diskon 20 Persen Bagi Nasabah HSBC

Kompas.com - 20/05/2013, 17:07 WIB
Haryo Damardono

Penulis

 

 

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Maskapai Indonesia AirAsia mengumumkan penawaran diskon 20 persen khusus para pemegang kartu kredit HSBC .

Penawaran berlaku mulai dari Senin (20/5/2013) sampai Jumat (31/5/2013), dengan periode perjalanan mulai dari 23 Mei sampai 31 Desember 2013.

Penawaran ini istimewa karena tidak hanya berlaku untuk para pemegang kartu kredit AirAsia HSBC Gold dan Classic, namun juga untuk para pemegang kartu kredit HSBC Premier, Platinum, Gold Master, Gold Visa, Classic Master, Classic Visa, dan Visa Signature.  

"Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan HSBC yang merupakan salah satu grup penyedia jasa perbankan dan finansial terbesar di dunia. Kolaborasi yang kami lakukan telah terbukti dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi para pelanggan Indonesia AirAsia yang juga nasabah HSBC," kata Presdir Indonesia AirAsia Dharmadi, Senin (20/5) dalam surat elektroniknya.

Para pemegang kartu kredit HSBC dapat memanfaatkan penawaran diskon 20 persen untuk mengeksplor berbagai destinasi internasional menarik seperti Johor Bahru, Kuala Lumpur, dan Bangkok dari Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Sedangkan mereka yang berada di Bandung dapat terbang menuju Singapura.

Diskon 20 persen juga berlaku untuk destinasi domestik seperti Medan dan Makassar untuk penerbangan dari Jakarta.

Terbang menuju dua kota yang memiliki budaya dan atraksi wisata yang khas dan unik tersebut kini semakin mungkin dan terjangkau .  

Head of RBWM HSBC Indonesia, Siddarth Baidwan mengatakan, kerja sama HSBC dengan AirAsia Indonesia dalam program  ini merupakan wujud komitmen untuk secara berkesinambungan memberikan yang terbaik kepada nasabah.

"Kami mengerti bahwa appetite nasabah Indonesia, khususnya segment affluent, untuk berwisata ke dalam dan luar negeri meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun," ujar Siddarth Baidwan .      

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com