Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel "Budget" Terbaru Dekat Bandara Ngurah Rai

Kompas.com - 21/05/2013, 09:44 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com - Kuta tak ada matinya. Bukan hanya soal daerah ini yang menjadi pusat keramaian turistik di kawasan Bali selatan, tetapi makin berjamurnya hotel-hotel di kawasan Kuta. Tak hanya hotel berbintang nan mewah, tetapi juga hotel ekonomis.

Awal Mei 2013, sebuah hotel budget berdiri di kuta. Hotel ini dikelola oleh jaringan nasional Prime Plaza Hotels & Resorts. PrimeBiz Kuta, demikian nama hotel tersebut, menawarkan hotel bertarif ekonomis dan menjanjikan kualitas, pelayanan, kenyamanan, serta keamanan bertaraf internasional.

“PrimeBiz telah mengembangkan karakter hotel budget yang kuat dan diharapkan akan menjadi pilihan cerdas wisatawan muda dan profesional,“ ujar Hotel Manager PrimeBiz Kuta, Taufik Hidayat, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (16/5/2013).

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Kuta. Jaraknya sekitar empat kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Untuk mencapai ke area pusat perbelanjaan di daerah Tuban, Kuta Selatan, tamu cukup berjalan kaki.

PrimeBiz Kuta memiliki 143 kamar yang dilengkapi dengan tempat tidur ukuran queen atau twin bed, meja, tempat duduk, pendingin ruangan, televisi, safe deposit box, mini bar, pengering rambut, dan koneksi WIFI gratis. Tiap kamar juga bisa tersambung.

Fasilitas pendukung lainnya adalah restoran Kopi Bali House yang menyajikan menu Internasional dan Asia, sky pool, ruang olahraga, dan perawatan spa untuk relaksasi. Untuk para pebisnis, PrimeBiz Kuta memiliki ruang meeting yang dapat disekat menjadi tiga bagian dan cocok untuk seminar dan konferensi kecil.

Layanan hotel lainnya meliputi Bizness Centre yang menawarkan WiFi gratis, layanan binatu, transportasi tour wisata, serta antar-jemput gratis ke area pusat perbelanjaan Kuta.

Pada pembukaan perdana ini, PrimeBiz Kuta menawarkan harga khusus, mulai dari Rp 500.000 (nett).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com