Kompas.com - 21/05/2013, 16:36 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Kelapa Gading, Jakarta, kembali kehadiran hotel berbintang terbarunya. Kali ini adalah hotel budget bernama favehotel Kelapa Gading. Hotel ini baru ini adalah hotel budget menengah yang memiliki 121 kamar.

Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas tiga ruang pertemuan, kafe, akses internet cuma-cuma berkecepatan tinggi, televisi LCD dengan 60 siaran televisi lokal dan internasional, perlengkapan tidur, serta save deposit box.

“favehotel adalah hotel budget menarik dengan desain bagus, hotel ini sangat bersih, dikelola secara profesional dan tidak kalah dengan hotel bintang lima lainnya untuk fasilitas internet gratis yang benar-benar berkecepatan tinggi serta tempat tidurnya yang berkualitas," ungkap Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Norbert Vas, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (16/5/2013).

Hotel ini berlokasi di pusat Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepatnya di Jalan Gading Indah Raya, yaitu di belakang Mal Kelapa Gading dan tak jauh dari Mall of Indonesia.

Menurut Norbert, pihaknya akan membuka 10 favehotel lagi di Jakarta yaitu Melawai, Sunter, Cideng, Tanah Abang, Grogol, Menteng, Glodok, Cililitan, Zainul Arifin dan Kebayoran. Sebelumnya, favehotel juga telah hadir di beberapa lokasi di Jakarta seperti Wahid Hasyim, Kemang, Pasar Baru dan Pluit. (*)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X