Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelapa Gading Tambah Hotel "Budget"

Kompas.com - 21/05/2013, 16:36 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com - Kelapa Gading, Jakarta, kembali kehadiran hotel berbintang terbarunya. Kali ini adalah hotel budget bernama favehotel Kelapa Gading. Hotel ini baru ini adalah hotel budget menengah yang memiliki 121 kamar.

Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas tiga ruang pertemuan, kafe, akses internet cuma-cuma berkecepatan tinggi, televisi LCD dengan 60 siaran televisi lokal dan internasional, perlengkapan tidur, serta save deposit box.

“favehotel adalah hotel budget menarik dengan desain bagus, hotel ini sangat bersih, dikelola secara profesional dan tidak kalah dengan hotel bintang lima lainnya untuk fasilitas internet gratis yang benar-benar berkecepatan tinggi serta tempat tidurnya yang berkualitas," ungkap Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Norbert Vas, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (16/5/2013).

Hotel ini berlokasi di pusat Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepatnya di Jalan Gading Indah Raya, yaitu di belakang Mal Kelapa Gading dan tak jauh dari Mall of Indonesia.

Menurut Norbert, pihaknya akan membuka 10 favehotel lagi di Jakarta yaitu Melawai, Sunter, Cideng, Tanah Abang, Grogol, Menteng, Glodok, Cililitan, Zainul Arifin dan Kebayoran. Sebelumnya, favehotel juga telah hadir di beberapa lokasi di Jakarta seperti Wahid Hasyim, Kemang, Pasar Baru dan Pluit. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com