Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Rekreasi Kuliner ala Milyuner

Kompas.com - 22/05/2013, 07:59 WIB

Liburan tentu tidak akan terasa lengkap tanpa mencicipi hidangan khas yang lezat. Setiap restoran pastinya menjajakan aneka ragam kuliner yang menggiurkan, namun tak semuanya mampu memberikan sebuah pengalaman bersantap kelas atas yang penuh dengan kemewahan.

Apakah yang dimaksud dengan pengalaman bersantap kelas atas? Yang jelas, bukan sekedar cita rasa yang tiada duanya, tetapi juga pelayanan yang terbaik, serta suasana yang elegan. Semua faktor yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan, sehingga Anda sebagai pengunjung akan datang kembali untuk kesekian kalinya.

Sebagai pengguna kartu kredit premium yang memiliki fitur dan akses eksklusif, Anda berkesempatan untuk menikmati berbagai macam kemudahan untuk mewujudkan pengalaman bersantap yang spektakuler. Gunakan saja fasilitas reservasi prioritas, di mana bila restoran berbintang yang Anda kunjungi sedang ramai dengan pengunjung, Anda akan langsung mendapatkan tempat duduk istimewa di ruangan khusus, tanpa harus masuk ke daftar tunggu.

Selain memberikan kemudahan dalam bertransaksi di berbagai restoran pilihan, Anda juga bisa menikmati berbagai macam promo menarik. Misalnya mendapatkan diskon, cashback, atau complimentary menu. Bahkan, ada bank bertaraf internasional yang menawarkan program wisata kuliner ke berbagai negara eksotis seperti Italia dan Perancis. Anda dapat menikmati rekreasi pribadi dengan bermalam di hotel mewah, mempelajari budaya dan hidangan otentik melalui kelas memasak, dan berjumpa dengan chef internasional atau pakar kuliner ternama.

Bersiaplah untuk menjelajahi kekayaan kuliner dari belahan dunia lain bersama dengan kartu kredit Anda. Hidangan otentik dengan rasanya yang khas menanti untuk dicicipi. Gunakan selalu Kartu Kredit HSBC Visa Signature. (Adv)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com