Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandala Bersiap-siap Terbang ke Hongkong

Kompas.com - 22/05/2013, 15:41 WIB

KOMPAS.com — Perusahaan penerbangan Mandala Airlines mulai 24 Juli 2013 akan melayani penerbangan Jakarta-Hongkong. Mandala mengklaim sebagai satu-satunya low cost carrier (LCC) yang terbang direct (tanpa transit) untuk rute Jakarta-Hongkong.

Siaran pers Mandala Airlines kepada Kompas.com, Rabu (22/5/2013), menyebutkan perusahaan penerbangan ini mempromosikan harga tiket balik gratis. "Dibayarin dari Hongkong," kata Public Relations Manager PT Mandala Airlines Lucas Suryanata.

Menurut Lucas, sebagai maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau, Mandala berkomitmen memenuhi kebutuhan gaya hidup, bisnis, dan liburan bagi penumpang dengan mempertahankan standar prioritas keselamatan, kenyamanan, dan ketepatan waktu (on time performance/OTP) yang tinggi.

"Mandala Airlines menawarkan promo terbaru yakni tiket pulang gratis untuk pembelian tiket PP khusus rute Jakarta-Hongkong," katanya.

Penerbangan Jakarta-Hongkong dilakukan empat kali seminggu. Penerbangan ini ditempuh tanpa transit sehingga Mandala Airlines merupakan satu-satunya LCC Indonesia yang terbang tanpa transit untuk rute Jakarta-Hongkong.

Lucas memaparkan, tiket pulang gratis ini berlaku khusus untuk rute Jakarta-Hongkong dengan harga tiket berkisar Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000 sekali jalan. "Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain," katanya.

Untuk promo tersebut, kata Lucas, penumpang dapat melakukan pemesanan tiket selama periode 22-31 Mei 2013 untuk periode terbang dari 24 Juli 2013 hingga 29 Maret 2014. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com