Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Accor Tawarkan Jelajahi Indonesia dan Malaysia

Kompas.com - 22/05/2013, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Accor, operator hotel internasional di kawasan Asia-Pasifik mengeluarkan program penawaran spesial bertajuk "Explore", bagi para wisatawan yang ingin mengeksplorasi Malaysia, Indonesia (termasuk Bali dan juga Lombok). “Kami ingin memastikan kenyamanan para wisatawan, mulai dari saat mereka keluar dari pesawat,” kata Regional Director for Sales Marketing & Distribution-Accor Malaysia, Indonesia, Singapura, Adi Satria.

Menurut Adi, Program Explore Malaysia dan Indonesia serta penawaran program Bali-Lombok akan membuat para tamu lebih mudah dalam mereservasi kamar, tanpa perlu mencemaskan apa pun.

"Dengan demikian, tentunya para wisatawan domestik dan mancanegara akan semakin mempunyai banyak alasan untuk terus datang dan mengeksplorasi tempat-tempat wisata di sana,” kata Adi Satria.

Jelajah Malaysia

Para tamu dapat memesan kamar di hotel-hotel Accor di Malaysia dengan mendapatkan potongan harga sebesar 25 persen, sarapan untuk dua orang, serta akses jaringan internet tanpa batas.

Para tamu juga memperoleh voucer makanan dan minuman senilai RM 50 bagi para tamu yang berbelanja minimal sebesar RM 100 dalam satu tagihan (billing) di restoran-restoran pada jaringan hotel Accor atau memperoleh sebuah voucer spa yang bisa digunakan selama menginap.

Adi memaparkan, hotel-hotel jaringan Accor yang memberikan penawaran khusus ini diantaranya Pullman Putrajaya Lakeside, Pullman Kuching, Novotel Kuala Lumpur City Centre, ibis Styles Kuala Lumpur Fraser Business Park dan ibis Styles Kuala Lumpur Cheras.

Paket Explore Malaysia ini dapat dinikmati untuk tamu yang memesan kamar dari sekarang hingga 30 Juni 2013, untuk jadwal menginap hingga 31 Agustus 2013.

Jelajah Bali–Lombok

Para tamu yang menginap dengan menggunakan penawaran Explore Bali-Lombok pada jaringan hotel Accor di Bali-Lombok mendapatkan kesempatan untuk memenangi undian dengan banyak hadiah menarik. "Di antaranya adalah tiket gratis untuk menyaksikan pertunjukan tari Kecak di Uluwatu; belajar membuat keramik di Jenggala Keramik, Jimbaran; arung jeram; tur ke Ubud, dan masih banyak hadiah lainnya," kata Adi.

Selain itu, para tamu hotel juga berkesempatan memenangi undian bulanan yang berhadiah gratis menginap selama dua malam di jaringan hotel Accor yang berpartisipasi dalam program penawaran ini.

"Hotel-hotel Accor di Bali dan Lombok yang berpartisipasi dalam program ini di antaranya Pullman Bali Legian Nirwana, The Royal Beach Seminyak Bali-MGallery Collection, Amarterra Villas Bali Nusa Dua–MGallery Collection, Novotel Bali Benoa, Novotel Bali Nusa Dua, Novotel Lombok, Mercure Resort Sanur, dan Mercure Bali Nusa Dua," kata Adi. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com