Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lezatnya Norwegian Salmon

Kompas.com - 23/05/2013, 08:35 WIB

KOMPAS.com - Minggu lalu saya mengunjungi salah satu sahabat yang tinggal di apartemen Royal Mediterania di Tanjung Duren. Nah saya diajak makan malam di Midtown Owl 24 Hours Resto, Bar & Patiserrie yang berada di area depan lobi apartemen ini.

Ini konsepnya resto dan bar, jadi pas kami datang ada live music-nya. Area resto ini ada indoor dan outdoor untuk area merokok. Kami pilih di dalam saja supaya bisa lebih bisa menikmati musiknya. Tempatnya nyaman, saya suka nih. Oh iya Midtown Owl ini buka 24 jam lho, jadi Anda bisa mampir kapan saja.

Untuk menu sebenarnya cukup banyak pilihan, tetapi untuk menu makan malam yang kami pilih adalah Norwegian Salmon (Rp 85.000) dan Nasi Goreng Sambal Hijau (Rp 35.000).

Tadinya saya mengira menu nasi goreng sambal hijau, nasi goreng dicampur dengan sambel ijo, ternyata salah. Ini nasi goreng dengan diberi potongan cabe rawit ijo dengan topping telor mata sapi yang tidak terlalu matang pada bagian tengah telor kuningnya. Dan seperti menu nasi goreng pada umumnya, diberi kerupuk sebagai pelengkap. Nasi gorengnya enak, nasinya juga tidak lembek. Memang cabe rawit ijonya menambah rasa pedas.

Sedangkan Norwegian Salmon porsinya cukup besar potongan daging ikan salmonnya. Teman saya bilang menu ini enak, dan teman saya minta potongan lemon untuk diberi pada ikan salmonnya, supaya aromanya lebih segar dan rasanya lebih enak.

Untuk pilihan sausnya dipilih blackpapper dan side dish-nya mash potato. Penyajiannya juga cukup menarik, mash potatonya dioleskan tipis di piring. Jadi kalau Anda mau coba menu-menu yang ada di Midtown Owl bisa mampir kapan saja ya, karena buka 24 jam. (Frans)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com