Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Fasilitas Kenyamanan Selama di Pesawat untuk Mendukung Pekerjaan Anda

Kompas.com - 23/05/2013, 08:38 WIB

Kenyamanan saat di perjalanan merupakan hal yang diinginkan semua orang. Terlebih bagi penumpang pesawat terbang yang menghabiskan waktunya cukup lama di atas pesawat. Banyak hal yang menentukan kenyamanan saat di pesawat, diantaranya tempat duduk yang nyaman, teman ngobrol selama di perjalanan, hingga pelayanan yang memuaskan. Sedangkan bagi Anda yang melakukan perjalanan bisnis, kenyamanan tentu menjadi prioritas. Bukan tidak mungkin selama di perjalanan Anda akan tetap bekerja, baik itu melihat berkas maupun menggunakan laptop.

Beberapa maskapai memiliki ruang tempat duduk yang terbatas, hal ini tentunya menyulitkan orang yang ingin beristirahat ataupun bekerja. Alhasil, mereka sering menghabiskan waktu dengan membaca, mendengar musik, atau tidur hingga tiba di tempat tujuan. Mencoba beristirahat dengan kondisi seadanya pun tidak mudah. Penumpang harus menahan kepala dan kaki dalam posisi tertentu untuk waktu yang cukup lama. Hal ini bagi sebagian orang tentunya sangat menyiksa. Sama hal nya dengan Anda yang harus bekerja, keterbatasan ruang yang ada tentu akan menghambat kinerja Anda.

Kebutuhan inilah yang kemudian ditangkap dan diakomodir oleh berbagai maskapai penerbangan baik nasional maupun internasional. Diantaranya Garuda Indonesia yang memiliki konsep full-service airline menawarkan cabin yang nyaman, kursi ergonomis yang baru, ruang kaki luas, serta dilengkapi dengan head rest yang fleksibel. Anda pun dapat menikmati setiap menit yang terlewat selama di perjalanan dengan nyaman. Ditambah dengan beragam hiburan yang tersedia seperti musik, koran, dan permainan.

Khusus bagi Anda yang harus bekerja selama di perjalanan, fasilitas tersebut tentu akan memberikan kenyamanan lebih. Tak perlu khawatir pekerjaan Anda terhenti karena Anda memiliki waktu sepanjang perjalanan untuk melanjutkan pekerjaan Anda yang tertunda. Garuda Airline menawarkan kenyamanan bekerja seperti sedang berada di meja Anda sendiri. Performa bisnis Anda pun tak terhenti meski sedang berada di udara. Rasakan terbang di atas yang lain bersama Garuda Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs www.garuda-indonesia.com. (Adv)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com