Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hongkong Disneyland Hadir di Mal

Kompas.com - 23/05/2013, 15:18 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mickey dan teman-temannya hadir di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Mereka datang dari Hongkong Disneyland Resort untuk mempromosikan atraksi terbaru di taman wisata tersebut yaitu Mystic Point.

Atraksi tematik Mystic Point sendiri telah dibuka pada 17 Mei 2013. Menurut Managing Director Hongkong Disneyland Andrew Kam, ini kali pertamanya mereka promosi di Indonesia.

"Kami siapkan spesial paket, kerja sama dengan biro perjalanan wisata di Indonesia. Paket-paket ini bisa ditemukan di stan selama acara," tuturnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Acara "Mickey and Friends are Coming to Town" berlangsung di Lippo Mall Kemang selama 24-26 Mei 2013 dan 31 Mei sampai 2 Juni 2013. Dalam acara tersebut, pengunjung diajak mengikut berbagai kegiatan seperti acara pembacaan dongeng Disney bersama karakter Disney.

Lalu ada permainan interaktif digital, sampai berfoto dengan karakter Disney. Ada pula board game bertema Grizzly Gulch. Setiap pembelian kelipatan Rp 1.000.000 di outlet mana pun di dalam mal, pembeli dapat mengikuti kesempatan memenangkan paket perjalanan keluarga 3 hari 2 malam ke Hongkong Disneyland.

Paket liburan yang ditawarkan kepada pengunjung antara lain paket Magical Vacation Package berupa paket 4 hari 3 malam termasuk tiket pulang pergi Jakarta dan Hongkong dengan China Airlines dan penginapan satu malam di Disney's Hollywood Hotel.

Dalam paket juga termasuk tiket Hongkong Disneyland 2 hari, tur kota Hongkong setengah hari, antar jemput gratis antara Hongkong Disneyland, bandara, dan hotel di Hongkong. Paket tersebut diberi harga 639 dollar AS atau setara dengan Rp 6,2 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com