Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malaysia Airlines Tambah Penerbangan ke Indonesia

Kompas.com - 27/05/2013, 16:26 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Malaysia Airlines berencana menambah frekuensi penerbangan ke Indonesia. Sampai saat ini, Malaysia Airlines melayani rute Kuala Lumpur dengan tiga rute di Indonesia, yaitu Jakarta, Bali, dan Medan.

"Saat ini kami terbang ke Jakarta tujuh kali sehari, ke Bali tiga kali sehari, dan ke Medan 12 kali seminggu. Pasar Indonesia terus berkembang. Jadi, kami akan tambah pesawat untuk ketiga rute ini," kata Manager Area Indonesia Malaysian Airlines Roslan Ismail saat jumpa pers MH Moment "Acoustic on Board" di Jakarta, Senin (27/5/2013).

Ia menuturkan, pada awal Juli, untuk rute ke Bali akan bertambah menjadi empat kali sehari. Sementara itu, akhir tahun 2013, rute ke Jakarta akan bertambah menjadi delapan kali dalam sehari.

Roslan menambahkan bahwa pasar Indonesia sangat penting bagi Malaysia Airlines. Apalagi, Malaysia Airlines sudah terbang ke Indonesia selama 40 tahun sejak 1972. "Kami terbang pertama kali ke Medan. Kedua barulah Jakarta," katanya.

Oleh karena itu, untuk semakin memperkenalkan dan memperkuat citra Malaysia Airlines kepada orang Indonesia, pihaknya menyelenggarakan MH Moment "Acoustic on Board".

"Kami ingin memperkuat brand Malaysia Airlines dengan membawa lebih dekat ke hati orang Indonesia melalui MH Moment," kata Roslan.

Konser MH Moment "Acoustic on Board" menampilkan penyanyi papan atas, seperti Afgan, Andre Hehanusa, Ari Lasso, Rossa, Raisa, Pasto, Sandhy Sandoro, Marcell, Tompi, Duo Maia, dan Once. Konser musik tersebut akan tampil di kafe dan restoran yang tersebar di Jakarta dan Bandung selama tahun 2013. Konser pertama akan berlangsung pada 14 Juni 2013 dengan penampilan penyanyi Afgan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com