Kompas.com - 30/05/2013, 10:22 WIB
Editorkadek

JAKARTA, KOMPAS.com — Bersiap-siap untuk Great Singapore Sale? Atau sekadar merencanakan perjalanan rutin? Promo terbaru Mandala Airlines dan Tiger Airways untuk rute Jakarta-Singapura bisa menjadi pilihan.
 
Sebagai maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau, Mandala Airlines kali ini menawarkan promo terbaru dengan memberikan tiket pulang gratis untuk pembelian tiket pergi-pulang khusus rute Jakarta-Singapura. Promo ini juga berlaku untuk penerbangan Tiger Airways di rute yang sama.
 
Promo ini diselenggarakan berbarengan dengan dibukanya penerbangan harian kedua Mandala Airlines untuk rute Jakarta-Singapura. Saat ini, Tiger Group (Mandala Airlines dan Tiger Airways) memiliki total lima penerbangan sehari untuk rute Jakarta-Singapura.

"Kami terus membuka rute baru dan menambah frekuensi penerbangan, salah satunya penambahan penerbangan Jakarta-Singapura," kata Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (29/5/2013).
 
Untuk Promo "Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin", para penumpang dapat memperoleh tiket pergi-pulang rute Jakarta-Singapura mulai dari harga Rp 260.000. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain seperti bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, dan asuransi tambahan.
 
Untuk promo ini, penumpang dapat melakukan pemesanan tiket selama periode 29 Mei sampai 4 Juni 2013 untuk periode terbang dari 14 Juni hingga 14 November 2014. Selain itu, Mandala juga memperpanjang periode booking untuk promo "Pulangnya Dibayarin? Dari Hongkong" hingga 4 Juni 2013 sebagai respons terhadap besarnya permintaan dari konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.