Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergi ke Singapura Bayar, Pulangnya "Dibayarin"

Kompas.com - 30/05/2013, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bersiap-siap untuk Great Singapore Sale? Atau sekadar merencanakan perjalanan rutin? Promo terbaru Mandala Airlines dan Tiger Airways untuk rute Jakarta-Singapura bisa menjadi pilihan.
 
Sebagai maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau, Mandala Airlines kali ini menawarkan promo terbaru dengan memberikan tiket pulang gratis untuk pembelian tiket pergi-pulang khusus rute Jakarta-Singapura. Promo ini juga berlaku untuk penerbangan Tiger Airways di rute yang sama.
 
Promo ini diselenggarakan berbarengan dengan dibukanya penerbangan harian kedua Mandala Airlines untuk rute Jakarta-Singapura. Saat ini, Tiger Group (Mandala Airlines dan Tiger Airways) memiliki total lima penerbangan sehari untuk rute Jakarta-Singapura.

"Kami terus membuka rute baru dan menambah frekuensi penerbangan, salah satunya penambahan penerbangan Jakarta-Singapura," kata Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (29/5/2013).
 
Untuk Promo "Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin", para penumpang dapat memperoleh tiket pergi-pulang rute Jakarta-Singapura mulai dari harga Rp 260.000. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain seperti bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, dan asuransi tambahan.
 
Untuk promo ini, penumpang dapat melakukan pemesanan tiket selama periode 29 Mei sampai 4 Juni 2013 untuk periode terbang dari 14 Juni hingga 14 November 2014. Selain itu, Mandala juga memperpanjang periode booking untuk promo "Pulangnya Dibayarin? Dari Hongkong" hingga 4 Juni 2013 sebagai respons terhadap besarnya permintaan dari konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com