Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Atraksi di Ancol Selama Liburan Sekolah

Kompas.com - 30/05/2013, 14:50 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang liburan sekolah di pertengahan tahun ini, Ancol Taman Impian sudah menyiapkan berbagai atraksi menarik untuk para pengunjung. Misalnya di Ocean Dream Samudera (ODS) akan diramaikan oleh penampilan SpongeBob SquarePants.

"Di ODS kita hadirkan SpongeBob dalam versi empat dimensi mulai tanggal 7 Juni ini," kata Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Winarto saat ditemui Kompas.com di Ancol, Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Sedangkan untuk para pecinta fauna, di Ocean Ecopark hadir "Fauna Land" yang menampilkan koleksi hewan-hewan unik dari dalam maupun luar negeri. Saat ini, "Fauna Land" juga turut meramaikan kegiatan "Flora Fest" yang berlangsung hingga akhir Juni mendatang.

"Kita hadirkan Fauna Land di Ecopark. Indonesia rupanya kaya dengan spesies yang langka, itu hadir di dalam kawasan Ecopark," tutur Winarto.

Sedangkan di Dunia Fantasi (Dufan), juga ada atraksi seru. Tepatnya di "Treasureland Stage", akan tampil atraksi-atraksi menghibur dan menegangkan, yaitu stuntman asal China yang beratraksi dengan motor. Juga, freestyler soccer dari Perancis beratraksi dengan bola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com