Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pilihan Hotel Terjangkau di Bandung

Kompas.com - 30/05/2013, 19:32 WIB

KOMPAS.com - Bandung menjadi destinasi wisata favorit di akhir pekan, terutama bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Oleh karena itu, menginap saat akhir pekan di Bandung identik dengan harga yang melonjak mahal.

Nah, mungkin dua hotel berikut bisa menjadi alternatif pilihan tempat menginap di Bandung. Apalagi keduanya menawarkan harga menarik untuk menginap di akhir pekan.

Promo paket "Weekend Promo" berlaku untuk hotel Vio Pasteur, Vio Cimanuk, dan Vio Surapati. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 450.000 (nett) untuk Vio Pasteur dan Vio Cimanuk. Sedangkan Vio Surapati harga yang ditawarkan Rp 350.000 (nett).

Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Ketiga hotel ini merupakan hotel berbintang dua dan dikelola oleh jaringan hotel skala nasional, Dafam Hotels.

"Semua hotel ini dekat dengan tempat-tempat favorit di Bandung," kata Corporate PR Manager Dafam Hotels, Ninik Haryanti, kepada Kompas.com, Kamis (30/5/2013).

Terutama, lanjutnya, Vio Cimanuk dan Vio Suropati. Misalnya dekat dengan yoghurt Cisangkuy, Gedung Sate, Jalan Riau, serta taman kota.

Hotel Vio Pasteur berada di Jalan Dr. Djunjunan Nomor 154, Pasteur. Lokasinya berada tepat di pintu keluar tol Pasteur dari arah Jakarta. Selain itu, dekat dengan pusat perbelanjaan Bandung Trade Centre dan Paris Van Java.

Sementara itu, Hotel Vio Cimanuk yang berada di Jalan Cimanuk Nomor 15. Dengan konsep heritage elegan, hotel ini dekat dengan factory outlet. Sedangkan Hotel Vio Express Surapati berada di Jalan Suropati.

Masing-masing hotel dilengkapi fasilitas kamar berupa internet wifi gratis, televisi dengan saluran kabel internasional, safe deposit box, dan kamar mandi dengan shower. Ada pula pelayanan gratis antar jemput bandara dan stasiun kereta api.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com