Asyik, Bisa Akses Internet Gratis di Pantai Ancol

Kompas.com - 31/05/2013, 08:30 WIB
|
Editorkadek

JAKARTA, KOMPAS.com — Ancol Taman Impian memberikan pelayanan fasilitas jaringan nirkabel (Wi-Fi) gratis di sepanjang Pantai Ancol bagi para pengunjung.

"Kalau liburan bengong, ya sudah ke Ancol saja karena bisa akses Wi-Fi gratis. Itu ada di sepanjang pantai, mulai dari Pantai Marina sampai pantai yang ada di Ancol timur," tutur Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Winarto, saat ditemui Kompas.com, di Ancol, Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Saat ini, telah dibangun 12 titik yang telah dilengkapi fasilitas Wi-Fi di sepanjang Pantai Ancol. Pengunjung yang ingin menggunakan Wi-Fi gratis tersebut bisa menggunakan user name "Cyber Beach Ancol" dengan password  "ancol2013". Nantinya, akan ada total 25 titik di area pantai serta di unit-unit seperti Dunia Fantasi, Atlantis, dan Pasar Seni.

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, mulai bulan Juni 2013, Ancol Taman Impian menerapkan pembelian tiket masuk elektronik dan online (e-payment) untuk unit Dunia Fantasi, Atlantis, dan Ocean Dream Samudera (ODS).

"Sekarang trennya orang serba mudah. Kenapa orang harus capek antre kalau misalkan dia bisa buka website dan terutama mudah untuk browsing online," kata Senior Merchant Business Manager PT Nusa Satu Inti Artha, Dody Wijaya, selaku rekan Ancol Taman Impian dalam menggarap e-payment.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X