Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Kemudahan Berbelanja di Udara

Kompas.com - 31/05/2013, 08:38 WIB

Banyak tujuan yang bisa dicapai dengan sebuah penerbangan. Alasan seseorang dalam melakukan perjalanan pun bermacam-macam entah itu karena urusan mendadak, bisnis, liburan, atau sekedar berbelanja untuk hunting barang yang tidak dapat di temukan di tempat asal.

Banyak kota-kota di dunia yang menjadi tujuan karena menghadirkan pilihan aneka barang yang menjadi ciri khas kota atau negaranya. Sebut saja kota-kota seperti kota Milan di Italia, Paris di Perancis, New York di USA yang terkenal dengan 'kiblat' fashion dunia dan tempat lahirnya beraneka macam merek-merek terkenal di dunia.

Tak hanya kota besar sebagai pusat fashion yang sering menjadi tujuan, kota-kota seperti Hongkong, Singapore, dan Bangkok pun menjadi tujuan favorit alternatif para shopaholic karena kualitas barang yang bermutu dengan harga yang murah serta bermacam promo menarik, yang seringkali menggiurkan untuk disinggahi.

Namun, untuk Anda yang tak memiliki banyak waktu, hasrat untuk berbelanja hanya dapat dibendung. Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, juga akan selalu menghadirkan pelayanan terbaik untuk kepuasan setiap penumpangnya.

Sekarang dengan layanan Sales on Board Anda dapat membeli barang langsung diatas udara selama penerbangan. Miliki dan koleksi pilihan aneka barang eksklusif bebas bea dengan penawaran spesial. Manfaatkan point mileage Garuda Frequent Flyer (GFF), selain dapat ditukarkan dengan Award Ticket ke destinasi favorit, Anda juga bisa menukarkannya untuk mendapatkan penawaran spesial untuk barang yang akan dibeli.

Nah, sekarang tak perlu lagi menunggu landing untuk memuaskan hasrat belanja Anda, semua dapat dilakukan langsung di atas udara untuk mengisi waktu luang di pesawat. Semua itu bisa dilakukan hanya dengan terbang bersama Garuda Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs www.garuda-indonesia.com. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com