Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel di Yogyakarta Siapkan Kelas Memasak untuk Anak

Kompas.com - 01/06/2013, 15:06 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Jelang liburan sekolah, hotel-hotel di Yogyakarta sudah mempersiapkan paket untuk menarik calon pelanggan. Yogyakarta memang destinasi wisata favorit untuk keluarga saat liburan sekolah.

Salah satunya adalah Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu yang mengeluarkan paket liburan sekolah dengan tema "Paket Ayo ke Jogja" atau "Pakejo". Hotel bintang empat ini sendiri berada di Jalan Seturan Raya, Depok, Sleman.

"Dari hotel bisa ke obyek wisata seperti Candi Prambanan dan Candi Plaosan. Juga pantai," kata PR & Marcom Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu, Thiyas Puspita, kepada Kompas.com, Sabtu (1/6/2013).

Dalam paket tersebut antara lain menginap di kamar tipe Deluxe, termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan anak-anak di bawah lima tahun. Serta tambahan diskon 20 persen untuk makanan dan minuman.

Uniknya termasuk di dalam paket, khusus untuk si kecil, tamu anak-anak juga mendapatkan es krim untuk dua anak dan kaus Dagadu untuk dua anak, dan buku mewarnai.

Selain itu, si kecil juga bisa mengikuti kelas memasak anak-anak. Promo "Pakejo" ini bisa didapatkan dengan tarif mulai dari Rp 700.000 (nett) per malam.

Fasilitas lain yang bisa digunakan adalah kolam renang. Di hotel ini, kolam renang tersedia dalam dua ukuran kedalaman, yaitu kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Tamu juga bisa menikmati hidangan tradisional di Restoran Tlogo Putri. Dari restoran pun bisa terlihat Kolam renang Tlogo Nirmala sehingga membuat tamu dapat leluasa mengawasi anak- anak yang sedang bermain di kolam renang. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com