Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Tawarkan Tiket Kelas Bisnis Selama Tiga Hari

Kompas.com - 05/06/2013, 08:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Emirates memberikan potongan harga selama tiga hari untuk harga tiket kelas bisnis mulai 4- 6 Juni 2013 dengan harga tiket mulai 3.749 dollar AS.

Siaran pers Emirates, Selasa (4/6/2013), menyebutkan periode perjalanan adalah dari 12 Juli hingga 4 Agustus dimana penumpang dapat memilih lebih dari 133 destinasi di seluruh jaringan global Emirates.

Kelas bisnis Emirates berkomitmen untuk memberikan kenyamanan, efisiensi dan perhatian khusus untuk seluruh penumpangnya.

Saat mendarat, penumpang kelas bisnis dan gold card member Skywards Emirates dapat singgah di 35 Business Class Lounge saat menunggu pesawat selanjutnya termasuk di Business Class Lounge terbesar di dunia yaitu di Concourse A, Terminal 3 di Bandara Internasional Dubai.

Sejak dibuka bulan Januari tahun ini, lounge berukuran 16.000 meter persegi ini mempunyai fasilitas di dalam lounge seperti dapur, business centre,  bar dan restoran, serta Timeless Spa dengan 29 kamar dan area hiburan.

Saat mengudara, kelas bisnis di Emirates yang telah mendapatkan berbagai penghargaan ini menawarkan penumpang tempat duduk yang menarik dengan sistem hiburan ICE dengan lebih dari 1.400 saluran dalam berbagai bahasa yang juga telah menjadi World’s Best Entertainment System di ajang  World Airline Awards  selama delapan tahun berturut-turut.

Pilihan bersantap dalam penerbangan Emirates seringkali melebihi harapan para penumpang dengan menawarkan berbagai menu lokal yang terinspirasi dari para koki dengan dipadukan dengan berbagai minuman kelas dunia.

Selain itu, tulis siaran pers Emirates, penumpang kelas bisnis juga dapat menikmati layanan  chauffeur-drive secara gratis dari dan ke beberapa bandara tertentu, meja check-in khusus untuk penumpang kelas bisnis, penanganan bagasi prioritas, dan layanan imigrasi cepat saat tiba dan meninggalkan Dubai. (*)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com