November, Jaring Wisatawan Melalui Bulan Kreatif

Kompas.com - 05/06/2013, 09:06 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - November akan menjadi bulan kreatif Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu di Jakarta, Senin (3/6/2013).

"Kita harapkan ini menjadi pesta kreatif tahunan dan menghidupkan industri kreatif dengan event regular. Memang masih terpusat di Jakarta dan Bali. Harapannya bisa untuk menarik wisman (wisatawan mancanegara) dan wisnus (wisatawan nusantara)," kata Mari.

Pada bulan November, akan diadakan Art Summit dan PPKI (Pekan Produk Kreatif Indonesia). Selain itu, akan berlangsung pula "Indonesia Performing Arts".

Menurut Mari, ajang "Indonesia Performing Arts" akan menampilkan para seniman seni pertunjukan. Bentuknya akan semacam trade show atau pameran dagang. "Kita harapkan datang banyak pihak dari luar negeri ke trade show ini," tambah Mari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X