Kompas.com - 07/06/2013, 16:20 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Mandala Airlines mendatangkan pesawat Airbus A320. Dengan demikian maskapai low cost carrier ini mempunyai delapan Airbus A320.

"Kehadiran pesawat kami yang kedelapan merupakan bentuk nyata dari keseriusan kami dalam mengembangkan bisnis melalui konsistensi kami dalam perluasan jangkauan di Indonesia guna menghubungkan jutaan penumpang dan menawarkan pengalaman perjalanan yang berkesan," ujar Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com Jumat (7/6/2013).

Ia menyebutkan, Airbus A320 merupakan salah satu pesawat paling efisien untuk keperluan Mandala Airlines dalam melayani penumpang.

Dengan penambahan pesawat Airbus A320 yang kedelapan ini, Mandala kini melayani tujuh tujuan domestik  yakni Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Padang, Yogyakarta dan Surabaya. Sementara untuk internasional Mandala melayani Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura. Pada 24 Juli, Mandala juga akan terbang ke Hongkong.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.