Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Menginap Bersama Keluarga di Serpong

Kompas.com - 08/06/2013, 14:19 WIB

SERPONG, KOMPAS.com - Menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menginap di salah satu hotel berbintang sudah menjadi hal biasa sebagai pilihan berlibur. Apalagi, banyak hotel menawarkan paket untuk keluarga dengan promo menarik.

Salah satunya adalah Atria Residences Paramount Serpong (ARPS) yang terletak di jantung bisnis Gading Serpong, meluncurkan paket terbarunya "Family Fun Package". Menurut Public Relation Manager Atria Hotel & Conference Paramount Serpong, Vika Anjarrini, paket menginap ini dibuat karena melihat banyaknya tamu yang menginap di hotel tersebut adalah keluarga.

"Family Fun Package dihadirkan dalam tiga paket spesial. Family Fun & Dine Package, Family Weekend Deals Package, dan Family Relax & Recharge Package," kata Vika.

Seluruh paket ini sudah termasuk menginap satu malam di tipe satu kamar tidur dan sarapan pagi untuk dua orang dewasa serta gratis untuk anak-anak di bawah usia 6 tahun. Hanya saja, setiap paket memiliki tambahan yang berbeda-beda.

Untuk "Family Fun & Dine Package", paket sudah termasuk makan malam untuk dua orang dan berlaku di hari Senin hingga Kamis saja. Sedangkan untuk "Family Weekend Deals Package" yang berlaku di hari Jumat dan Sabtu, paket sudah termasuk makan malam untuk dua orang dan dua vocer belanja masing-masing  sebesar Rp 50.000.

Ada pula pilihan lain, yaitu "Family Relax & Recharge Package" tersedia setiap hari sudah termasuk dengan pijat tradisional untuk dua orang secara gratis. Paket bersama dengan keluarga tersebut diberi harga Rp 1.100.000 (nett) per paketnya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com