Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Liburan, Saatnya Cari Tiket Pesawat

Kompas.com - 11/06/2013, 16:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyelenggara daily deals, LivingSocial Indonesia, meluncurkan fitur baru di laman situsnya yang memudahkan para anggotanya untuk mencari dan memesan tiket penerbangan secara online.

Beralamat di http://livingsocial.tiket.com/, LivingSocial Indonesia bekerja sama dengan tiket.com sekarang menawarkan tiket penerbangan domestik untuk sejumlah maskapai penerbangan ternama seperti AirAsia, Tiger Airways, Mandala, Merpati, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air dan masih banyak lagi.

"Sekarang para pelanggan dapat memesan seluruh rencana liburan mereka dalam satu laman situs (kami) dengan tawaran nilai yang luar biasa, khususnya untuk menyambut liburan sekolah dan lebaran dalam waktu dekat. Ini  sekaligus memesan tiket pesawat pada waktu yang sama,” ujar Nazar Musa, General Manager Escapes, LivingSocial Asia dalam siaran persnya.

Semenjak konsep low cost carrier (LCC) mulai berkembang di sektor penerbangan, juga melihat pertumbuhan kelas menengah di Indonesia, bepergian kini menjadi kian populer.

Hadirnya deals penerbangan melalui LivingSocial Indonesia ini disambut baik PT Global Tiket Network (Tiket.com), penyedia jasa penjualan tiket online yang menjadi mitra LivingSocial.

“Saya yakin kerja sama antara Tiket.com dan LivingSocial Indonesia adalah sebuah terobosan yang pertama kali dilakukan e-commerce di Indonesia. Sebuah situs daily deals berkolaborasi dengan online travel untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan,” kata Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com. (*)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com