Menginap di Santika Bandung Sambil Belajar Membatik

Kompas.com - 12/06/2013, 13:18 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

BANDUNG, KOMPAS.com - Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan sekolah anak Anda di Bandung, promo dari Hotel Santika Bandung bisa menjadi salah satu pilihan. Hotel ini menawarkan paket ”Holiday Sensation” yaitu paket spesial yang berlaku pada masa liburan sekolah.

"Paket kamar yang ditawarkan mulai Rp 875.000, berlaku tanggal 8 Juni sampai  6 Juli 2013," kata GM Secretary & PR Hotel Santika Bandung, Martini Santos, Rabu (12/6/2013).

Ia menambahkan paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan gratis sarapan untuk anak di bawah lima tahun. Selain itu, sudah termasuk dalam paket adalah gratis mini bar di kamar, dan gratis laundry untuk dua potong pakaian per hari.  

Tak hanya itu, dalam paket juga termasuk gratis antar dan jemput dari dan ke stasiun kereta api atau bandara, gratis fasilitas internet, gratis koran pagi, serta gratis parkir dan cuci mobil bagi tamu yang membawa kendaraan.

Selain paket kamar yang ditawarkan, Hotel Santika Bandung juga memiliki berbagai promo. Salah satunya yang cocok untuk anak-anak adalah kegiatan membatik bertajuk “Art, Eat & Fun” setiap hari Sabtu dan Minggu.

Promo “Art, Eat & Fun” berlaku juga untuk tamu luar yang tidak menginap di hotel. Selama bulan Juni, pihak hotel menggelar pameran Batik Cimahi bekerja sama dengan Lembur Batik Cimahi.

Bertempat di lobby area, khusus setiap Sabtu dan Minggu, para pengunjung bisa melihat langsung perajin yang sedang membatik juga belajar membatik. Dengan biaya Rp 35.000 per orang, peserta akan mendapatkan pengetahuan dasar mengenai cara membatik, kain kecil, lilin, canting yang dipinjamkan, serta coffee break. (*)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X