Kompas.com - 14/06/2013, 08:48 WIB
EditorI Made Asdhiana

SALMON banyak dipilih sebagai bahan baku hidangan dari ikan. Kandungan gizi dan vitaminnya yang lengkap menjadi pertimbangan. Sebab orang percaya dengan rutin mengonsumsi salmon, tubuh pun akan menjadi sehat.

Di Roemah Tungku, ikan salmon juga dijadikan hidangan andalan untuk para tamunya. Ikan salmon diolah menjadi steak dengan cara dipanggang. "Ikan salmonnya masih fresh. Ini sengaja kami pilih biar lebih enak dan sehat," ujar pemilik Roemah Tungku, Yunie beberapa waktu lalu.

Steak salmon ala Roemah Tungku ini disajikan bersama saus oriental yang merupakan bikinan sendiri resto di Jalan Dr Cipto 26, Bandung tersebut. Alhasil rasanya menjadi istimewa karena menggunakan bumbu rahasia dan beda dengan di tempat lain.

Saat disajikan, steak salmon juga ditambahkan asparagus dan campuran salad sayur. Bukan sekadar menyehatkan, tapi steak salmon ini benar-benar lezat. Satu porsi dibanderol Rp 65.000. (roh)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.